1699171086929

CBN, Bangka Barat– Sertu Burhanudin Babinsa Koramil 431-03/Kelapa melaksanakan kegiatan gotong royong membangun Masjid bersama masyarakat setempat di Desa Sangku Dusun Bumbung 7 Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat.
Minggu (05/11/2023)

Sertu Burhanudin menyampaikan sebagai aparat teritorial (Babinsa) sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat, salah satunya dengan gotong royong pembangunan sarana ibadah dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat diwilayah binaan,selain itu kita mendapatkan pahala,”ujarnya.

“Dengan kehadiran Babinsa masyarakat sangat senang dan merasa terbantu, mudah-mudahan pembangunan Masjid ini dapat berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai sehingga bisa dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah”, pungkasnya.

Secara terpisah Danramil 431-03/Kelapa mengatakan.”Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa merupakan suatu peran aktif Bintara Pembinan Desa (Babisa) selaku aparat kewilayahan yang hadir dalam pembangunan sarana ibadah di wilayah binaannya sekaligus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat”.Pungkasnya. ( Bang P3n CBN )

Sumber: Pendim 0431/Bangka Baratp

Share :