Kelapa, Bangka Barat, Cakrabhayangkaranews.comSertu Zamani Babinsa Koramil 431-03/ kelapa melaksanakan Komsos dengan Kades Desa Sinar sari Bapak Koirullah, Setaf Desa Bapak Amran dan Bapak Waluyo Di Kantor Desa Siinarsari Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat Membahas tentang cuaca saat ini tidak menentu di kecamatan Kelapa, agar masyarakat di Desa Sinarsari selalu waspada dan menjaga keamanan. Dan mengingatkan juga kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Selasa, (05/04/2022)

Babinsa Koramil 431-03/Kelapa, Sertu Zamani di sela kegiatan mengatakan.”-
“Komsos sosialisasi dengan Warga Binaan dinilai sangat tepat, dengan begitu Babinsa dapat mengajak kepada masyarakat tetap menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan, berhati-hati dalam menjalankan aktifitas dan tidak lupa mengingatkan warganya untuk di Vaksin bagi yang belum d vaksin.” Pungkasnya

Danramil 431-03/Kelapa, Kapten Inf M.Yusuf menyampikan.”-
“Komsos di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan. Dengan Komsos Sosialisasi yang di lakukan Babinsa dapat berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat Binaan,” ungkapnya.

Pendim 0431/Bangka Barat