Koba, Bateng Cakrabhayangkaranews.comBabinsa Koramil 413-07/koba Serda Firmansyah melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat bertempat di Kelurahan Padang Mulia kec.Koba kab.Bateng Selasa (3/1/2023).

Babinsa Koramil 413-07/koba Serda Firmansyah mengajak warga kelurahan Padang mulia, kec.Koba kab.Bateng untuk meningkatkan keamanan pada wilayah itu.

“Pos kamling sangat penting karena akan dapat meningkatkan keamanan bagi warga masyarakat serta mencegah dan menangkal setiap ancaman gangguan keamanan di lingkungan Kampung,” katanya.

Menurut Serda Firmansyah, dengan aktifnya pos kamling diharapkan kesadaran masyarakat untuk turut serta membantu dalam menjaga pengamanan.

“Supaya keamanan dan ketentraman di kelurahan Padang mulia, kec.Koba kab.Bateng dapat terjaga dan aktifitas warga berjalan baik terutama pada malam hari,” ujarnya.

“Terima kasih kepada babinsa yang telah mengingatkan kami dalam hal keamanan, saya sebagai kepala kampung mewakili masyarakat semoga babinsa selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” tutup kepala kampung kelurahan Padang mulia, kec.Koba kab.Bateng.

Pendim0413/Bangka.

Share :