Bangka Selatan, Cakrabhayangkaranews.com  – Serda laurensius lasa.Babinsa Koramil 0413-03/Payung menghadiri acara pisah kenang Kelas XII (Dua Belas) SMA Negri 1 Payung. Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (12/5/2022).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut diantanya Wakil Bupati Bangka Selatan Ibu Deby Fita Sari, Dinas Pendidikan Basel, Kepala Bank Sumsel babel, akepala Capil Basel, ketua KUA Kecamatan Payung., Sekretaris Kecamatan Payung, kepala Sekolah SMA Negri 1 Payung, Kades Payung, Perwakila Polsek Payung.

 

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bangka Selatan Ibu deby Fita Sari menyisipkan pesan kepada siswa/siswi Kelas XII yang barusan kelulusan.

” Tingkatkan motivasi kreatifitas, gapailah cita cita setinggi- tingginya ,” tutur Deby Fita Sari.

Dalam kesempatannya juga Danramil Payung yang disampaikan melalu Babinsa Serda laurensius lasa menyampaikan kepada siswa/siswi yang baru lulus agar tidak bosan untuk terus menuntut dan menimba ilmu setinggi tinggnya .

” janganlah bosan menuntut ilmu, lanjutkan lah ke jenjang yang lebih tinggi, karena tanpa ilmu kita tidak akan berhasil, jaga nama baik Almamater SMA Negeri I Payung , ” ujar Serda Serda laurensius lasa.