Mendo Barat Cakrabhayangkaranews.com  – Pantau harga kebutuhan bahan pokok, Babinsa Koramil 413/04 Mendo Barat Koptu Fuad Hasyim mengecek harga kebutuhan bahan pokok di toko sembako milik warga Desa penagan Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Senin (03/01/2023).

Hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil Mendo Barat adalah untuk meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan para pedagang sembako di sekitar wilayah binaanya serta ingin mengetahui perkembangan harga sejumlah kebutuhan bahan pokok.

Danramil 03/Mendo Barat melalui Babinsanya Koptu Fuad Hasyim menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pedagang dalam hal ini pedagang sembako atas semua informasi harga-harga sembako.

Koptu Fuad Hasyim menghimbau kepada pedagang sembako agar warga selalu semangat dan lebih baik mencari penghasilan dengan bercocok tanam di sela-sela kesibukan pekerjaanya sehingga mendapat penghasilan utk mencukupi kebutuhan yang rata-rata ada kenaikan harga “, Ungkapnya.

situasi awal tahun 2023 dimana warga tampak menurun terhadap perekonomian yang mengakibatkan lemahnya daya beli masyarakat karena keadaan ekonomi masyarakat desa Penagan, dikarenakan berbagai bahan pokok mulai ada kenaikan sehingga menjadi daya serap beli wrga menurun,” pungkasnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :