Jakarta Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Yonif Raider 509 Kostrad Laksanakan Bakti Sosial di Yayasan Nurus Sholihin dalam rangka HUT ke-61 Divif 2 Kostrad, Jl. Mahoni No. 21 Kel. Wirolegi Kec. Sumbersari Kab. Jember. Selasa (26/04/2022).

Kegiatan bakti sosial ini yang dipimpin oleh Wadanyonif Raider 509 Kostrad Mayor Inf Rhetorica Tiertha.A., S.I.P tersebut bertujuan untuk mewujudkan rasa kepedulian Yonif Raider 509 Kostrad terhadap sesama khususnya kepada anak-anak Yatim Piatu. Pada kesempatan kali ini keluarga besar Yonif Raider 509 Kostrad memberikan bantuan berupa beras dan berbagai bahan pokok lainnya.

Mayor Inf Hulisda Melala selaku Danyonif Raider 509 Kostrad mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan rangkaian menyambut HUT ke 61 Divif 2 Kostrad. Hal yang mendasar adalah sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Yonif Raider 509 Kostrad terhadap Panti Asuhan dan masyarakat yang saat ini sedang menghadapi situasi sulit. Kita pilih masyarakat yang betul – betul membutuhkan, paling tidak hal ini bisa meringankan beban sehari-hari.

“Kita sebagai prajurit TNI memiliki kewajiban untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” tutup Mayor Inf Hulisda Melala.* gus – penkostrad