Kodam Jaya, Kota Bekasi Cakrabhayangkaranews.comMasa liburan lebaran 2022 belum berakhir, artinya masih banyak rumah kosong yang di tinggal warga saat mudik ke kampung halamannya.

Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan Sertu Ahmad Nur Babinsa Koramil 05/Bantargebang bersama warga dan pengurus Rt melakukan patroli keamanan keliling perumahan dan kampung.

Kali ini wilayah Perumahan BTR Cluster Hibiscus yang berada di Rt 01 Rw 10 Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Sabtu (7/5/2022).

Dalam pelaksanaannya Sertu Ahmad Nur Bersama security lingkungan menggunakan sepeda motor untuk melakukan patroli yang berada di ujung komplek dan turun sejenak di depan rumah kosong untuk memastikan bahwa rumah tersebut dalam keadaan aman.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat mengatakan, “Pelaksanaan patroli rumah kosong tersebut dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melakukan mudik, sehingga mereka tidak merasa was was saat meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong”,ucap Danramil.

“Semoga selama pelaksanaan kegiatan patroli tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan”,harapnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).