Buol (Sulteng) Cakrabhayangkaranews.com  – Jelang hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M para Pengurus Bhayangkari Cabang Buol kembali berbagi kepada sesama dengan memberikan tali asih saat kegiatan yang gelar bakti sosial, Jum’at (22/04/2022).

Tali asih berupa bingkisan parsel lebaran yang diberikan kepada tenaga pendidik TK Kemala Bhayangkari Biau dan Bokat, juga kepada Warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Buol.

Selain itu diberikan juga kepada warga kurang mampu yang berada di lingkungan sekitar Polres Buol. Setelah pemberian bingkisan tali asih, dilanjutkan dengan berbagi takjil buka puasa kepada warga yang melintas dijalan-jalan protokol Kota Buol dengan memberikan makanan takjil untuk berbuka puasa, yang dipimpin oleh Ny. Arni Adri Allouw mewakili Ketua Cabang Ny. Dewi Dieno HW.

Ditempat terpisah, dikatakan Ny. Dewi Dieno HW melalui Ny. Arni Adri Allouw, Bhayangkari Cabang Buol peduli kepada para tenaga pendidik, para Warakawuri dan masyarakat sekitar ini, salah satu kelanjutan kegiatan rutin setiap hari Jum’at, dengan mengusung tema Jum’at berkah dan kali ini bertepatan jelang hari Raya Idul Fitri. Kami memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan juga membagikan makanan takjil buka puasa kepada warga.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo selaku pembina Bhayangkari Cabang Buol menerangkan, bahwa kegiatan rutin ini merupakan kepedulian keluarga besar Polres Buol melalui Bhayangkari yang peduli terhadap sesama dan kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan juga jelang hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Semoga apa yang dilakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT,” ucap Kapolres Buol.