Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Selain untuk Mensucikan diri setelah menunaikan Ibadah di bulan Ramadhan, Zakat Fitrah juga dapat dimaknai sebagai bentuk kepedulian terhadap orang yang kurang mampu, membagi rasa kebahagiaan dan kemenangan di Hari Raya yang dapat dirasakan semuanya, termasuk masyarakat tidak mampu.

Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan kegiatan pendistribusian Zakat Fitrah di wilayah binaan bertempat di Kelurahaan Bintoro, Kecamatan Patrang, Jember. Sabtu (30/4/2022).

Kegiatan Pendistribusian Zakat Fitrah dilaksanakan oleh Satuan Brigif Raider 9 Kostrad dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga kurang mampu yang berada di wilayah binaan, khusus wilayah Jember Lor.

Dalam Sambutan yang diwakili oleh Dandenma Brigif Raider 9 Kostrad, Kapten Inf Didit Aprian Rahmandita S, E menyampaikan bahwa kegiatan pendistribusian dan penyerahan zakat fitrah ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Brigif Raider 9 Kostrad dan semoga dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan di wilayah binaan Brigif Raider 9 Kostrad.* gus – penkostrad