CBN, Kotabaru Kalsel Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus, SH. didampingi oleh Kepala Dinas Perikanan Kota baru beserta rom bongan, Senin, 28-9-2023 lakukan panen Budidaya tambak Udang dan Ikan Bandeng milik Kelompok masyarakat desa Karang sari Indah Kecamatan Pulau Laut Timur Kab.Kotabaru.

Dilakukannya pa nen ini adalah, salah satu bukti besarnya potensi perikanan di Kecamatan Pulau Laut Timur Kabu paten Kotabaru Provinsi Kaliman tan Selatan.” Kata Bupati.

Kepala dinas Perikanan Kabupa ten Kotabaru, Johanor, dalam paparannya terkait Budidaya Tambak Udang dan Ikan Bandeng, “diharap kannya , dengan adanya panen sys tem pertambakan, budidaya ini sema kin sukses dan le – bih maju lagi se – suai dengan prog ram yang ada agar lebih meningkat – pendapatan ma syarakat nelayan Budidaya kedepan nya.” Ucapnya.

Lanjut Kepala dinas Perikanan, “Budidaya Udang dan Ikan Bandeng ini adalah prog ram yang dilaksa nakan oleh dinas Perikanan Kota baru dengan menggandeng dan berkolaborasi dengan Kementeri an – Kelautan dan Prikanan ( KKP ), hari ini dapat kita saksikan bersa – ma, Bupati Kotabaru telah meres mikan panen Udang dan Ikan Bandeng disalah satu tambak dari puluhan tabak yang ada milik kelompok masya rakat perikanan Budi daya yang ber-alamat didesa Tegal Sari Keca – matan Pulau Laut Timur Kotabaru. ” Tutup Kepala DKP.Kotabaru.

Share :