Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Letkol Adin Suroyo, S.Sos. selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengirimkan Prajurit yang akan berangkat BP Satgas Pamrahwan Maluku-Maluku Utara Yonarmed 1 Roket melaksanakan kegiatan Sat Non Kowil antara lain karya bakti bersama masyarakat Kampung Sanggrahan Legok, Kelurahan Wates, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Jum’at (01/04/2022).

Kegiatan karya bakti ini dipimpin langsung oleh Lettu Arm Abimanyu Fitroh selaku Komandan Kompi (Danki) SSK 3 Satgas beserta 72 Anggotanya dengan diikuti oleh perangkat kelurahan dan masyarakat kampung itu sendiri.

Sasaran karya bakti ini adalah membantu pembersihan tempat ibadah yaitu Masjid Nurul Huda dan sekitarnya menjelang pelaksanaan Salat Jum’at untuk menciptakan kebersihan Masjid dan kenyamanan dilingkungan sekitar.

Dilain tempat, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang berada di Kota Magelang. Selain itu, kegiatan ini adalah bentuk kebersamaan TNI dengan Rakyat, karena bersama Rakyat TNI kuat, bersama TNI Rakyat aman dan sejahterah.

Bu Retno selaku Lurah mewakili seluruh warga mengucapkan sangat berterima kasih atas kepedulian serta bantuan tenaga dari TNI AD tepatnya Yonarmed 11 Kostrad sudah meluangkan waktu untuk membantu karya bakti di Desa kami. Sehingga hasil yang dicapai sangat asri, bersih serta nyaman”, ucapnya.* har – penkostrad