JakartaCakrabhayangkaranews.com (CBN) – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 18 Kostrad Letkol Inf Bagus Budi Adrianto, S.E., M.Si., M.Tr (Han) memimpin acara tradisi pelepasan pejabat Danbrigif Para Raider 18 Kostrad lama Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa bertempat di Mabrigif Para Raider 18 Kostrad, Jabung, Malang. Minggu (10/04/2022).

Sehari sebelum pelepasan Danbrigif lama, telah dilaksanakan penyerahan jabatan dan tongkat komando Komandan Brigif Para Raider 18 Kostrad di Mabrigif Para Raider 18 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han).

Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa selaku Danbrigif PR 18 Kostrad yang lama mengucapkan Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Brigif Para Raider 18 Kostrad atas semangat, dedikasi, kerjasama selama ini sehingga satuan ini semakin jaya dan dibanggakan.

Acara tradisi pelepasan dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan dan haru karena selama menjabat, beliau sudah memberikan kontribusi dan inovasi terhadap satuan ini. Selanjutnya Perwira lulusan Akmil 1999 ini akan menjabat sebagai Asops Kasdivif 3 Kostrad.* har – penkostrad