JakartaCakrabhayangkaranews.com (CBN) – Komandan Brigif Raider 20 Letkol Inf Ahmad Daud Harahap beserta Ketua Persit KCK Cab. XXXII Brigif Raider 20 Koorcab Divif 3 PG Kostrad Ny. Selvia Daud Harahap melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Infanteri Raider 755 Kostrad, Merauke, Sabtu (16/4/2022).

Kedatangan Danbrigif di Markas Batalyon Infanteri Raider 755 Kostrad langsung disambut oleh Komandan Batalyon Letkol Inf Un Wahyu Nugroho, selanjutnya Danbirigif menerima laporan dari pos jaga Ksatrian dan hormat jajar dari Regu Dinas Keamanan Ksatrian.

Kunjungan kerja ini dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi kesiapan satuan Batalyon Infanteri Raider Brigif Raider 20 Kostrad yang berkedudukan di Wilayah Merauke itu.

Pada kunjungan kali ini, Danbrigif melaksanakan tatap muka langsung dengan Prajurit Yonif Raider 755/Yalet tentunya tetap mengaplikasikan Disiplin Protokol Kesehatan yang ditekankan oleh Pemerintah.

Dalam pengarahannya, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk selalu beribadah dan berdoa khususnya dalam bulan suci Ramadhan ini.

“Saya tekankan kepada seluruh Prajurit Jangan lupa berdoa dan selalu beribadah, karena kekuatan utama kita sebagai manusia adalah berdoa dan beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Danbrigif.

Danbrigif juga berpesan kepada seluruh Prajurit maupun Persit Yonif Raider 755 Kostrad agar selalu bersyukur dalam setiap keadaan.

“Kita harus selalu bersyukur dalam setiap keadaan bahkan dalam keterbatasanpun kita harus selalu bersyukur, hadapi segala sesuatu dengan positif sehingga kita selalu merasa nyaman dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit maupun persit dalam mendukung tugas suaminya”, pungkas Danbrigif dalam arahannya.

Danbrigif juga berkesempatan meninjau pangkalan Batalyon untuk melihat langsung kondisi Satuan Yonif Raider 755 Kostrad.* gus – penkostrad