Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Dalam bentuk penghormatan dan penghargaan bagi prajurit Trisula yang melaksanakan pindah satuan dan purna tugas, Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad menggelar Upacara Korps Raport Pindah Satuan bertempat di Gor Matrodji yang diikuti oleh seluruh Prajurit Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad. Jabung, Malang, Rabu (20/4/2022).

Tradisi pelepasan pindah satuan dan purna tugas dilaksanakan kepada prajurit terbaik Brigif Para Raider 18 Kostrad yakni Pratu Hairul yang akan pindah satuan menjadi Ta Kodam Sriwijaya beserta Peltu Abdul Wahab dan Pelda Sunoko yang telah selesai mengabdi sebagai Prajurit Brigif Para Raider 18 Kostrad (Purna Tugas).

Dalam sambutannya Dandenma Brigif Para Raider 18 Kostrad Mayor Inf Ismail Taruna Vijaya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pratu hairul, Peltu Abdul Wahab dan Pelda Sunoko beserta keluarga atas pengabdian dan dedikasinya selama berdinas di Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad.

Kegiatan pindah satuan ataupun purna tugas merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok organisasi dan pembinaan organisasi TNI AD, Khususnya di lingkungan Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad,” ujar Dandemna.

Dandenma berpesan kepada Pratu Hairul agar segera beradaptasi dan menyesuaikan dalam lingkungan tugas di kesatuan baru dengan bekal kemampuan dan ketrampilan yang di peroleh selama dinas di Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad, adapun pesan untuk peltu Abdul Wahab dan Pelda Sunoko tetap menjaga silahturahmi denga keluarga besar Trisula.

Selamat jalan dan selamat berjuang dalam pengabdian berikutnya serta tetaplah menjadi prajurit Kostrad sejati, serta tetap menjaga silaturahmi dengan seluruh prajurit Brigif Para Raider 18 Kostrad.* gus – penkostrad