Sungailiat, Bangka, Cakrabhayangkaranews.com  – Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi tahap l, ll dan tahap lIl Boster bagi Persit Kartika Chandra Cabang XL Kodim 0413/Bangka, Keluarga Besar TNI serta masyarakat umum di Koramil Jajaran Kodim 0413/Bangka, jumat (25/2/2022).

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan tiap tiap Kabupaten Wilayah Kodim 0413/Bangka dalam rangka menunjang percepatan vaksinasi.

” vaksinasi ini bentuk perhatian dari pemerintah dan Panglima TNI kepada Keluarga besar TNI agar senantiasa sehat serta dapat membantu memutuskan mata rantai penyebaran covid – 19, kegiatan ini dilaksanakan setiap Koramil jajaran Kodim 0413/Bangka dengan bekerjasama dengan Puskesmas yang ada, ” ucap Dandim.

Dandim juga memberikan penekanan kepada petugas vaksinasi agar bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan sesuai dengan ketentuan serta mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai setelah vaksinasi malah tidak mematuhi protkes ,” pungkasnya.

Share :