Pangkalpinang, Cakrabhayangkaranews.com  – Dandim 0413/Kolonel Inf Denny Noviandi Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi dan tatap muka bersama Walikota Pangkalpinang H.Maulana Akil di Kantor Walikota Pangkalpinang, rabu (20/4/2022).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Pangkalpinang mengucapkan selamat datang Danrem 045/Gaya bersama rombongan di Kantor Walikota Pangkalpinang.

Selamat datang di Kota Seribu Senyum, situasi dan kondisi Kota Pangkalpinang saat ini termasuk daerah yang aman dan kondusif hal ini tidak lepas dari kerja sama TNI dan Pemerintah Daerah, masyarakat serta tokoh agama yang telah bekerja sama dengan baik untuk menjaga stabilitas keamanan . Dalam penangan covid – 19 Kami selalu bersinergi bersama sama dengan Kodim 0413/Bangka yang mana sekarang juga kita menargetkan Vaksin booster sesuai dengan target Bapak Panglima TNI.

Lebih lanjut, Walikota menambahkan selaku Pemerintah Daerah Kota Pangkalpiang selalu menerima dan mendukung tugas Danrem 045/Gaya selama melaksanakan tugas di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ,” tutur Maulana Akil .

Sementara itu Danrem 045/Gaya dalam kunjungan mengatakan ini kunjungan pertama kamai sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danrem 045/Gaya . Ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kota Pangkalpinang yang telah menerima kunjungan kami hari ini, tutur Danrem .

 

Lebih lanjut ia mengatakan, kami bergharap selama bertugas sebagai Danrem 045/Gaya dapat memberikan kontribusi di Kota Pangkalpinang dan Provinsi Bangka Belitung dan masyarakat pada umumnya serta mohon dukungannya agar pemerintah daerah Kota Pangkalpinang dapat bersinergi aparat kewilayahan dalam menjalankan roda pemerintahan.

Mengakhiri penyampaiannya Danrem mengatakan semoga kerjasama yang sudah terjalin selama ini diharapkan tetap terjaga dan berkesinambungan sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.