Muntok, Bangka Barat, Cakrabhayangkaranews.comKomandan Kodim 0431/Babar, Letkol Inf Deri Indrawan menerima Kunjungan Silaturahmi Kabiro Bangka Barat Media Nasional Cetak & Online Cakra Bhayangkara News, Sutrisno yang didampingi Pemimpin Redaksi (Pemred) Romi Marantika, bertempat di Makodim 0431/Babar, Jumat, 12/08/2022.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi Ke Makodim 0431/Babar sekaligus memperkenalkan Kepala Biro Bangka Barat, Sutrisno (Kutis) yang beberapa waktu lalu baru di kukuhkan oleh Pembina serta Pimum Media Nasional Cetak & Online Cakra Bhayangkara News berdasarkan SK pengangkatan tertanggal 19 July 2022 lalu.

Dalam perbincangan yang penuh keakraban, Kabiro Bangka Barat Media Nasional Cetak & Online Cakra Bhayangkara News, Sutrisno (Kutis) mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0431/Babar, yang mana sudah meluangkan waktu menerima kami dalam kunjungan tersebut dengan ramah dan baik.

Sutrisno juga berharap semoga kedepannya Media Nasional Cetak & Online Cakra Bhayangkara News akan tetap menjadi mitra TNI khususnya Kodim 0431/Babar dan jajaran dalam membangun sinergitas dan kemitraan yang solid.

” Saya sebagai Kabiro Bangka Barat berharap dengan adanya jalinan silaturahmi semacam ini, dapat memperkuat sinergitas antara media Nasional Cetak & Online Cakra Bhayangkara News bersama TNI khususnya Kodim 0431/ Babar agar semakin solid,” pungkas Sutrisno, yang pangilan akrabnya Kutis.

Hal serupa juga disampaikan Dandim 0431/ Babar, Letkol Inf. Deri Indrawan, dimana Dandim juga sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Kepala Biro Bangka Barat Media Nasional Cetak & Online Cakra Bhayangkara News, serta mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Deri juga berharap agar kedepannya Media Nasional Cetak & Online Cakra  Bhayangkara News, sebagai mitra TNI/Polri, tetap menjaga dan menjalin hubungan baik sehingga terjalin sinergitan serta menjadi wadah informasi yang berimbang dan akurat dalam menyajikan informasi dan berita – berita yang teraktual dan tepercaya, yang dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya (tidak Hoax), harap Deri.

Diakhir kunjungan silaturahmi tersebut, dilakukan sesi foto bersama.

Turut mendampingi Komandan Kodim 0431/Babar, dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Danramil 0431- 02/Jebus Kapten Czi Maharuddin.(Kutis)

Share :