1685017011194

Pasuruan – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T menghadiri Halal Bihalal dan Dialog yang di gelar oleh PT Santoria Group Jl. Raya kejayan – Purwosari KM,16  Desa sambisirah Kec. Wonorejo Kab. Pasuruan. Kamis(25/05/23).

Halal bihalal dan dialog bersama ini di kemas dalam tema “Membangun Ekonomi Kreatif Menuju Indonesia Emas Bersama Satoria Group” dengan narasumber  Prof. Dr. KH. Sa’id Aqil Siradj, M.A.(Mustasyar PBNU) dan di ikuti +- 150 org undangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bpk. Alim Satria (Dirut PT. Satoria group), Dr. Emil Elistianto Dardak. B.Bus, M.Sc. (Wagub Jatim), Prof.Dr.KH.Sa’id Aqil Siradj, M.A.(Mustasyar PBNU), KH.Marjuki Mustamar (Ketua PWNU Jatim), KH.Abdul Hakim Mahfud (Pengasuh Ponpes Tebu Ireng). Juga, KH.Sholeh Bahruddin (Pengasuh  Ponpes Ngalah), Drs, H.Didik Gatot Subroto,SH, MH. (Wabup Malang), Letkol Arh Noor Iskak, S.T. (Dandim 0819 Pasuruan),AKBP Bayu Pratama Gunagi.SH., S.IK., M.Si. (Kapolres Pasuruan), Ibu Hani (Direktur Plant PT.Satoria group), Bpk. Agus Pramono (Direktur pusat). Acara juga dihadiri seluruh manager PT. Satoria group dan Tokoh Agama beserta Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Wonorejo.

Dalam sambutannya Bpk.Presdir Satoria group ) Mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian dalam acara Halal bihalal dan Dialog dengan tema “Membangun ekonomi kreatif menuju Indonesia emas bersama Satoria group”,Hal ini menunjukkan tekad Satoria group dalam menuju Indonesia emas pada tahun 2025.akan mendukung tercapainya visi misi perusahaan menuju Indonesia Emas Th. 2025.

Sementara dalam dialognya Prof. Dr. KH. Sa’id Aqil Siradj, M.A.(Mustasyar PBNU) mengatakan “Manusia diberikan amanah oleh Tuhan agar mengelola alam ini, dan masing masing punya fungsi di segala bidang dengan maksud agar manusia bisa menjawab ujian, kebersamaan da tidak mungkin bisa hidup sendirian. Karena manusia adalah makhluk sosial dan harus bersinergi, Marilah kita buat Negara Indonesia ini menjadi surganya  semuanya, jangan hanya sekelompok orang saja,” pungkas Siradj.

Acara ditutup dengan pemberian cindera mata dari Bpk. Alim Satria Presdir PT Satoria Group kepada KH.Agil Sirad, (Mustasyar PBNU), Dr. Emil Elistianto Dardak. B.Bus, M.Sc.(Wagub Jatim),  KH.Marzuki Mustamar  (Ketua PWNU Jatim), AKBP Bayu Pratama Gubunagi SH, S.IK., M.Si.(Kapolres Pasuruan) mewakili Kapolda Jatim dan Letkol Arh Noor Iskak S.T(Dandim 0819/Pasuruan)  mewakili Pangdam V/Brw.* rus

Share :