MALANG, CBN – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa,S.H, M. Han, menghadiri acara kegiatan gowes dan jalan sehat dalam rangka perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia dan Hari Ulang Tahun Angkatan Laut.Bertempat di Mako Lanal Jl. Yos Sudarso Kelurahan Kasin Kecamatan Klojen Kota Malang-Minggu(6/8/2023).

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkokoh sinergitas antara TNI dan rakyat di tengah berbagai dinamika masyarakat. Dengan konsep gowes dan jalan sehat guna memupuk rasa kebersamaan juga menunjukkan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa,S.H, M.Han mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas guna mempererat hubungan dengan masyarakat dan mengedepankan nilai kebangsaan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan persatuan dengan sesama warga negara, serta menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan bangsa ini.

Letkol Kav Heru Wibowo Sofa,S.H, M.Han, menambahkan Perayaan HUT Republik Indonesia dan Angkatan Laut ini sekaligus menjadi refleksi atas perjalanan bangsa dan semangat para pendahulunya.Serta semangat gotong royong yang ditunjukkan dalam acara ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan antara aparat dan masyarakat dan menjadi pemacu untuk terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara, ucapnya.

(Cdr-CBN)

Share :