Malang, CBN – Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han memimpin langsung upacara kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama dan PNS Periode 1 Oktober 2023, sekaligus Wisuda Purna Personil Kodim 0833/Kota Malang, di halaman depan Makodim 0833, Jalan Kahuripan No. 06, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa (3/10/2023).

“Saya, atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0833 mengucapkan “SELAMAT” kepada anggota yang pada hari ini telah naik pangkatnya satu tingkat Iebih tinggi dari pangkat semula.

img 20231003 wa0037

Saya sampaikan bahwa, Bintara, Tamtama yang hari ini memperoleh kenaikan pangkat, telah menunjukkan kinerja secara baik. Pertahankan dan tingkatkan kondisi kinerja yang sudah dicapai selama ini, sehingga ke depan prestasi kinerja dan karier kalian akan semakin baik,” pesan Dandim kepada anggotanya.

Dandim 0833/Kota Malang juga menekankan, “Dengan kenaikan pangkat ini kalian boleh bangga dan gembira namun yang tidak boleh dilupakan adalah rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan harus disadari bahwa semakin tinggi pangkat kita, maka semakin besar tanggung jawab yang kita emban. Oleh karena itu, hendaknya seluruh prajurit menyadari bahwa proses kenaikan pangkat tidaklah mudah dan akan terjadi begitu saja, maka masing-masing prajurit harus senantiasa berusaha untuk menjadi yang terbaik dan melaksanakan tugasnya dengan penuh keikhlasan dan disertai rasa tanggung jawab,” jelasnya.

img 20231003 wa0034

“Bagi personel yang Purna tugas saya atas nama Komando dan pribadi menyampaikan selamat dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya dan kenaikan pangkat ini, juga tidak Iepas dari peran istri yang dengan setia memberikan dukungan moril dan semangat kepada Suaminya, Semoga dengan kenaikan pangkat ini semakin menambah motivasi, semangat dan amanah dalam bertugas.

Cdr – CBN

Editor: R.A – CBN

 

Share :