img 20240701 wa0030

Yahukimo, cakrabhayangkaranews.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara, Polri menggelar upacara dan syukuran yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait di Mapolres Yahukimo. Salah satunya adalah Dandim 1715/Yahukimo yang turut hadir dalam acara tersebut, bersama dengan Forkopimda setempat. Senin (01/07/2024).

Dalam upacara yang digelar dengan khidmat, Dandim 1715/Yahukimo ikut serta memberikan penghormatan dan ucapan selamat kepada jajaran Polri yang telah berjuang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Acara syukuran ini juga dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan tokoh penting di Yahukimo sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan pengabdian Polri selama ini.

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo,S.Sos.,M.Han. juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Yahukimo. “Semoga kerja sama yang baik ini terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan kedua institusi untuk kebaikan bersama,” ujarnya.

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 ini juga menjadi momentum untuk mengingat sejarah perjuangan Polri dalam menjaga keamanan dan kedamaian bangsa. Semoga semangat pengabdian dan keberanian yang dimiliki oleh jajaran Polri dapat terus berkobar dan memberikan perlindungan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. (Pen Kodim 1715/Yahukimo)

Share :