inshot 20230811 133120612

Ngawi, CBN – Dandim 0805/Ngawi, yakni Letkol Arm Didik Kurniawan, S.I.P., menghadiri kegiatan Akreditasi Kesehatan di Polkes. 05 Ngawi, untuk memberikan dukungan kepada Polkes, agar senantiasa memberikan kontribusi dan pelayanan kesehatan yang baik. 

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang zomm Polkes Ngawi, Jl.Wahidin, No.12, Kelurahan Pelem, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, pada hari Jumat (11/08/2023).

img 20230811 wa0112

Kegiatan tersebut merupakan suatu program dan kegiatan yang harus dilakukan dengan unsur-unsur terkait, khususnya para dokter yang bekerjasama dengan tim kesehatan militer di wilayah ini. 

Hal ini sangat penting guna meningkatkan kemampuan dan kualitas Polkes dalam menjaga pelayanan kesehatan agar tetap memadai. 

Sementara itu, Kapolkes Ngawi, yakni Lettu Ckm Suroto, menyampaikan bahwa, saat ini, Polkes Ngawi siap memberikan pelayanan kesehatan bagi keluarga militer maupun masyarakat umum, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

img 20230811 wa0111

“Saya harap, dengan adanya arahan dari pimpinan komando. Pihak kesehatan terkait dapat sedikit demi sedikit mulai berbenah, agar kedepannya, mereka bisa menjadikan pilihan tersebut, sebagai salah satu alternatif, guna memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi,” terangnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Dandim Ngawi bersama Dandenkesyah Madiun, juga hadir untuk memberikan dukungan dan apresiasi Kepada Polkes Ngawi. Sehingga, diharapkan kegiatan Akreditasi Kesehatan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan. 

Pudi – Pendim (0805)

Editor: R.A – CBN

Share :