Merawang Cakrabhayangkaranews.com – Mewakili Danramil Merawang Danposramil 0413-03/Merawang kecamatan Puding besar Peltu Latif menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Kayu Besi Di Kantor Desa Kayu Besi Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka, Kamis (12/01/2023).

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya, “ucap Peltu Latif.

Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan.

Kehadiran Danpos ramil 0413-03/Merawang serta seluruh elemen masyarakat, sehingga kegiatan Musrenbang Desa ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan khususnya warga desa Kayu Besi Kec.Puding Besar.

“Melalui Musrenbang ini, semua berharap akan menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis,” ujar Peltu Latif.

Sebagai Danposramil selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Kecamatan maupun Desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membangun kesejahteraan di desa binaan.

Pendim0413/Bangka

Share :