oleh

Danramil 03/Teluk Pucung Bersama Lurah Bekasi Jaya Pantau Dan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comDalam rangka membantu program pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19 dan pemerataan Vaksinasi covid-19, Koramil 03/Teluk Pucung Bersama Empat Pilar terus berkordinasi dalam penyelenggaraan serbuan Vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun, dengan tujuan agar bisa terlaksananya Pembelajaan tatap muka secara 100 %.

Kali ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun bertempat di SDN 03 Bekasi jaya Jl. KH Agus Salim Rt 01/08 Kel Bekasi jaya Kec.Bekasi Timur Kota Bekasi, Senin (03/01/2022) dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac tahap-1 dengan target 270 anak.

Terlihat di lokasi Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Tomy Abdulah beserta Lurah Bekasi Jaya ASN Ngadini melakukan pemantauan dan monitoring langsung dilokasi kegiatan vaksinasi.

Menurut Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdulah menyampaikan kepada media Pendim, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan sampai target 80% secara Nasional tercapai, “Kita bersama-sama Empat pilar Bekasi Timur akan terus berkordinasi dalam setiap kegiatan vaksinasi khususnya vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang merupakan target pemerintah untuk mempercepat herd imunity”,ucap Danramil.

Turut terlibat dalam pelaksanaan tersebut diantaranya tenaga kesehatan dari Puskes Bekasi jaya sebanyak 2 Orang, nakes relawan Koramil sebanyak 2 Orang, Dibantu oleh Staf Kelurahan Bekasi jaya sebanyak 6 Orang, para Guru SDN-3 Bekasi Jaya sebanyak 5 Orang, Babinsa Bekasi Jaya dan Bimaspol.

“Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi hari ini memperoleh hasil sebanyak 222 siswa dapat tervaksin dari target 270 anak”,terang Kapten Tomi.

“Mudah-mudahan dengan semakin cepatnya pencapaian target vaksinasi nasional, bisa semakin kuat dalam membentuk herd imunity, demi menjaga dan melindungi anak-anak dari paparan covid-19″tutupnya.

Selama kegiatan vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 tahap 1 diwilayah SDN-3 Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed