1711626409121

Kotabaru, Kalsel –Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Darem 101/ Antasari, Brigjen TNI Ary Aryanto pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 1004/ Kotabaru, dari Letkol Inf Boni Berdian kepada Letkol Inf Deden Ika Drajat, S.A.P., M.Han, Kamis di Aula Batalyon 621/ Manuntung.

Selain Setijab Dandim 1004/ Kotabaru, ada tiga jabatan lain lagi yaitu, Dandim 1004/ Kotabaru, Dandim 1001/ HSU, Dandim 1002/ Tanah Bumbu dan Danyon 621/ Manuntung di wilayah Korem 101/ Antasari yang dimutasikan. Juga dalam waktu yang sama diserah terimakan pula jabatan Ketua Pesit KCK Cabang XXVII Kodim.1004/ Kotabaru dari Ny.Mutia Boni Berdian kepada Ny. Anty Deden Ika Drajat.

Acara sertijab diawali dengan tradisi penerimaan, penanggalan dan penyimatan tanda pangkat jabatan. Dilanjutkan penyerahan tongkat komando dan penandatanganan naskah berita acara Sertijab.

Damrem 101/ Antasari Brigjen TNI Ary Aryanto mengucapkan termakasih kepada pejabat yang akan pindah tugas ke kesatuan yang baru atas pengabdian di-Korem 101/ Antasari.

Danrem 101/ Antasari mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada para Dandim. dan Komandan Batalyon (Danyon) beserta istri, atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat dijajaran Korem 101/ Antasari.

Perwira tinggi TNI AD berbintang satu itu, lalu minta kepada pejabat baru untuk meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai para pejabat lama dengan inovasi agar dapat mendukung tugas pokok Korem 101/ Antasari.

Brigjen TNI-AD Ary Aryanto.–
Danrem 101/ Antasari, lantas mengucapkan Selamat Datang.dan selamat bertugas dengan penuh semangat pengabdian yang tinggi, tekad yang kuat, penuh dedikasi dalam mendukung tercapainya tugas pokok Komando. Juga, agar sesegera mungkin untuk menyesuaikan situasi dan kondisi serta lingkungan tugas. “Sebab, tanggung jawab jabatan ke depan, guna melanjutkan tugas pencapaian positif para pejabat lama,” harap Brigjen TNI- AD Ary Aryanto, Danrem 101/ Antasari.* syf

Share :