Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Mengawali kembali berdinas pasca cuti Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H tahun 2022, Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P memberikan pengarahan dalam kegiatan Jam Komandan di Lapangan Apel Mayonbekang 2 Kostrad Malang, Senin (09/05/2022).

Kegiatan jam komandan seperti ini bertujuan sebagai media tatap muka langsung antara prajurit dengan komandan dan juga sebagai media yang sangat efektif untuk menyampaikan arahan, motivasi serta sebagai media untuk meneruskan kebijakan pimpinan dari Komando Atas.

Dalam kegiatan tersebut, Danyon menyampaikan ucapan selamat Hari Raya bagi seluruh prajuritnya sekaligus mengucapkan permohonan maaf secara pribadi kepada seluruh anggota Yonbekang 2 Kostrad.

Dalam kesempatan itu pula Danyon menyampaikan apresiasi atas segala bentuk disiplin, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan oleh seluruh prajurit karena telah dapat melaksanakan cuti lebaran dengan aman, selamat, tepat waktu dan tidak terdapat pelanggaran menonjol yang dilakukan oleh prajurit.* gus – penkostrad