oleh

Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad – Gelar Upacara Korps Raport Pindah Satuan

JakartaCakrabhayangkaranews.com (CBN) – Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad menggelar Upacara Korps Raport Pindah Satuan bertempat di GOR Matrodji, Jabung, Malang. Senin (10/01/2022).

Tradisi pelepasan pindah satuan dilaksanakan kepada dua orang Prajurit terbaik Trisula yakni Letda Inf Suprapto yang akan pindah satuan menjadi Pama Yonif 527/Baladibya Yudha dan Serda Mustiko Hadi yang akan pindah satuan menjadi Ba Denhub Divif 1 Kostrad.

Dalam sambutannya, Wakil Komandan Denma (Wadandenma) Brigif Para Raider 18 Kostrad yang diwakili Komandan Kompi Markas (Dankima) Kapten Inf A. Kadir Jefrey Tuhulele menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang pindah satuan beserta keluarga atas pengabdian dan dedikasinya selama berdinas di satuan Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad.

“Pindah tugas ataupun pindah satuan merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok organisasi dan pembinaan organisasi TNI AD, khususnya di lingkungan Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad,” tutur Dankima.

Dankima berpesan kepada personel yang pindah satuan, “Segera beradaptasi dan menyesuaikan dalam lingkungan tugas di kesatuan baru dengan bekal kemampuan dan ketrampilan yang diperoleh selama berdinas di Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad.” Pesannya.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed