Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.com  – Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi di dampingi Pasiops Mayor Inf P.Ginting dan Pasi Intel Dim 0413/Bangka Mayor Chb Bagyo Santoso mengikuti Vicon Antisipasi Kesiapan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan Pangdam ll/Sriwijaya di Ruang Rapat Makodim 0413/Bangka , rabu (27/4/22).

Vicon yang dipimpin oleh Panglima Kodam ll/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi yang diikuti oleh seluruh Komandan Satuan jajaran Kodam ll/Sriwijaya dari Makodam ll/Sriwijaya Jl. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang.

Pangdam ll/Swj menekankan agar para prajurit menghindari pelanggaran sekecil apapun pada saat melaksanakan cuti lebaran, menjaga keselamatan dalam berkendera, menempati waktu berangkat dan kembali cuti, selanjutnya untuk pelaksanaan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, di berikan kepada seluruh prajurit yang diatur oelh Konandan Satuan sesuai ketentuan yang berlaku, dengan tetap memperhatikan kesiapsiagaan dan kewaspadaan satuan.


Masing-masing Komandan satuan juga tetap melaksanakan pengamanan pangkalan atau satuan termasuk asrama saat di tinggal cuti, sehingga jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan tetap siap dalam kewaspadaan terhadap perkembangan situasi kewilayahan dalam menciptakan rasa aman dan nyaman untuk mengantisipasikan terjadinya situasi yang tidak diinginkan diwilayah.

Pangdam ll/Swj dalam perintahnya kepada seluruh Komandan satuan untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap satuan baik kepada prajurit, pangkalan maupun alutsista yang dimiliki.