Buol (Sulteng), Cakrabhayangkaranews.com  – Fun bike yang digelar dalam rangkaian jelang Hari Bhayangkara Ke -76 tahun 2022, kegiatan dilepas langsung Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, dan diikuti oleh para PJU, personel Polres dan Polsek, serta masyarakat yang tergabung dalam komunitas sepeda, Minggu (19/06/2022).

Start diawali dari Mako Polres Buol, selanjutnya melewati rute jalan dalam Kota Buol hingga anjungan Leok I dan kembali finish di Mako Polres Buol.

Fun bike yang digelar serentak diseluruh Indonesia ini dibuka oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Jakarta dan diikuti secara virtual oleh satuan wilayah Polda dan Polres jajaran se Indonesia.

Kemeriahan olah raga bersama kembali digelar Polres Buol dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli, karena selama 2 tahun yang lalu kemeriahan itu tidak dapat digelar karena pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Buol mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir yang telah berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersama ini.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir ikut memeriahkan fun bike semarak Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 pada pagi ini, serta panita yang telah bekerja hingga terlaksana kegiatan ini, kedepannya Insya Allah akan diagendakan setiap minggunya olah raga sepeda bersama OPD Pemda Buol, dinas/ instansi vertikal, serta komunitas gowes,” ucap Kapolres.

Selain fun bike yang dilaksanakan pagi ini, jajaran Polres Buol dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara tahun 2022 ini, juga melaksanakan lomba baik untuk internal Polri maupun masyarakat umum diantaranya bola kaki mini, futsal, bola voly, serta catur.