Ngawi, CBN – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 78 TNI tahun 2023, Kodim Ngawi telah menyelenggarakan Turnamen Tennis Lapangan. Acara ini berlangsung di Lapangan tenis Terbuka Alun-Alun Kotta Ngawi, Jalan J.A Suprapto, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jumat, (29 September 2023).

Kegiatan ini dibuka dan ditutup secara langsung oleh Dandim 0805/Ngawi, yakni Letkol Arm Didik Kurniawan S.I.P. Lebih lanjut, kegiatan itu juga dihadiri oleh para pejabat terkait, seperti AKBP Argowiyono S.I.K., S.H., Kapolres Ngawi, Kajari Ngawi, Kepala ADM Perhutani Ngawi, Sekda kabupaten Ngawi, Kalapas Ngawi, serta para Perwira kodim 0805/Ngawi.

img 20230929 wa0029

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan bahwa, penyelenggaraan Turnamen Tennis ini merupakan inisiatif positif dari elemen masyarakat dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke – 78, di mana, tennis adalah olahraga ketangkasan yang perlu diperhatikan. Ia mengucapkan terima kasih kepada para instansi yang telah hadir dan berpartisipasi atas terselenggaranya turnamen ini.

Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini juga dianggap sebagai wadah untuk membina hubungan baik lewat olahraga cabang tennis lapangan di Kabupaten Ngawi. 

img 20230929 wa0030

Dalam kegiatan tersebut, Dandim juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersamaan dan sinergitas, dalam memeriahkan perayaan HUT TNI ke – 78.

“Semoga, kita dapat melakukan kegiatan ini lagi, untuk menumbuhkan kembali semangat dan motivasi dalam berolahraga, khususnya tenis lapangan, agar Kabupaten Ngawi bisa memunculkan para atlet tenis lapangan, di masa yang akan datang,” tutupnya.

Pudi – Pendim 0805

Editor: R.A – CBN

Share :