screenshot 20240428 225004 1

Kutai Barat — Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Personel Satuan Samapta Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur (Kaltim), antisipasi tindak kriminalitas, dengan melakukan patroli dengan menyasar beberapa titik lokasi yang di anggap rawan ganguan kriminalitas, Sabtu (27/4/2024) malam.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K melalui Kasat Samapta Polres AKP Costa Siahaan, SH mengatakan, patroli dialogis tersebut dilakukan untuk memonitoring kegiatan masyarakat sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Petugas melaksanakan patroli dialogis untuk mengantisipasi kejahatan konvensional C3 (curas, curat, dan curanmor) sehingga hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucap Kasat Samapta.

Ditambahkan personel Sat Samapta Polres Kutai Barat selalu meningkatkan kegiatan patroli pada jam-jam rawan.“ Giat Patroli rutin siang hari dan malam hari dilaksanakan setiap hari serta ditingkatkan pada saat jam rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polres Kutai Barat,” ucap AKP Costa Siahaan.* ary

Share :