oleh

Hadiri Rapat Kesiapan Pelaksanaan TA 2022 dan Pencapaian Target Kinerja Kemenkumham Tahun 2022, Tonny Nainggolan Ka. Lapas Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Tandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2022 Bersama Ka. Kanwil

Jakarta, Cakrabhayangkaranews.comSebagai tindaklanjut Surat Sekretaris Jenderal Kemenkumham Nomor : SEK-KU.01.02-254 tanggal 21 Desember 2021, Perihal Pelaksanaan Anggaran Akhir Tahun 2021 dan Kesiapan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022, Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Rapat Kesiapan Pelaksanaan TA 2022 dan Pencapaian Target Kinerja Kemenkumham Tahun 2022.

Bertempat di Aula Lantai 4 Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, kegiatan rapat dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Bpk Ibnu Chuldun, para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah, Kepala Unit Pelaksana Teknis, Para Pejabat Administrator dan Pengawas pada Kantor Wilayah serta Para Kasubbag TU, Pejabat Pembuat Komitmen dan Pejabat Pengadaan di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Kepala Lapas Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Tonny Nainggolan turut menghadiri kegiatan yang berlangsung pada pukul 10.00 WIB tersebut. Tak hanya sendiri, Beliau didampingi Bendahara, kepala Sub Bagian Keuangan dan Pejabat Pembuat Komitmen dan Pejabat Pengadaan Lapas Kelas I Cipinang.

Perjanjian Kinerja merupakan alat kendali kinerja secara berjenjang untuk memastikan seluruh sasaran dan target tercapai dengan baik dan berkualitas, termasuk pula penyelenggaraan anggaran satuan kerja. Dalam kesempatan ini, Ka. Lapas Kelas I Cipinang berkesempatan menandatangani perjanjian kinerja Tahun 2022 yang disaksikan langsung oleh Ka. Kanwil.

Selanjutnya, Rapat tindak lanjut ini menampilkan catatan evaluasi pada Tahun Anggaran 2021 baik evaluasi penyerapan anggaran maupun evaluasi IKPA. Dalam arahannya, Ka. Kanwil menyampaikan langkah-langkah strategis pelaksanaan anggaran awal pada Tahun Anggaran 2022 dimulai dengan melakukan perbaikan perencanaan dan percepat pelaksanaan program/kegiatan fisik bangunan. Tak hanya itu, Ka. Kanwil juga mengingatkan jajarannya untuk terus meningkatkan koordinasi dan konsultasi kepada Unit Utama terkait anggaran dan secara berkala melakukan evaluasi penyerapan anggaran pada setiap triwulan.

“Menindaklanjuti arahan yang telah Bapak Ka. Kanwil sampaikan. Kami beserta jajaran akan segera menindaklanjutinya dan meningkatkan koordinasi yang baik antar Kantor Wilayah maupun unit Pelaksana Teknis, khususnya dalam hal pelaksanaan anggaran Tahun 2022”, ujar Tonny.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed