Jakarta, Bakamla RI Cakrabhayangkaranews.com –  Hari Pertama bekerja usai libur lebaran, Senin (9/5) ratusan personel Bakamla RI yang berdinas di Jakarta melaksanakan Halal Bihalal bersama Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia di lapangan Apel Mabes Bakamla RI, Jl. Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, Kemarin.

Sebelum kegiatan Halal Bihalal dimulai, dilaksanakan apel khusus yang dimaksudkan untuk melakukan pengecekan personel terkait disiplin kerja. Kepala Bakamla RI selaku penerima apel menyampaikan beberapa arahan dihadapan seluruh personel Bakamla RI.

Pertama-tama Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia atas nama Kepala Bakamla RI mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir batin. “Kita sudah melaksanakan libur hari raya sudah mudik dan saya minta sekarang switch yang ada di backmind kita bahwa kita sekarang sudah siap untuk bekerja lebih baik lagi kedepan,”kata Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia.

“Saya tidak mau lihat tidak mau dengar lagi, kita masih lemes, masih belum semangat atau masih belum move on. Pemerintah sudah cukup memberikan waktu cuti yang cukup panjang, jadi saya tidak mau dengar lagi kalian bermalasan atau berbuat hal yang negatif,”jelas Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia.

“Jadi saatnya kita bekerja lebih baik,”tegasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Halal Bihalal dengan tetap menjaga jarak bersalaman dan memakai masker.

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia tampak didampingi oleh Sestama Bakamla RI Laksda TNI S. Irawan, M.M., Para Deputi dan seluruh pejabat eselon II Bakamla.(Humas Bakamla RI)

Autentikasi: Pranata Humas Ahli Madya Kolonel Bakamla Dr. Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr. Hanla.
Foto-foto : Humas Bakamla RI