Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Seluruh prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad di bawah pimpinan Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E. berbondong – bondong mendatangi tempat ibadahnya masing – masing yang berada di dalam lingkungan Asmil Kostrad Kariango untuk melaksanakan Doa Bersama dalam rangka HUT ke-4 Divif 3 Kostrad. Senin (09/05/2022).

Berbagai rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Yonif Para Raider 432 Kostrad dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-4 Divif 3 Kotrad, salah satunya melaksanakan Doa Bersama.

Kegiatan doa bersama ini diikuti seluruh prajurit yang dilaksanakan di tempat ibadah sesuai agama masing-masing.

Danyonif Para Raider 433 Kostrad Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E. menjelaskan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan berkahNya sehingga di usia yang ke-4 tahun ini Divisi Infanteri 3 Kostrad masih terus melanjutkan pengabdian serta dharma bhaktinya kepada NKRI.

“Semoga melalui doa bersama ini, kedepan Divisi Infanteri 3 Kostrad semakin meningkatkan keimanan serta ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai benteng serta landasan dalam menjalankan semua tugas dan tanggungjawab sebagai prajurit demi kejayaan serta kedaulatan NKRI,” lanjut Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E
* gus – penkostrad