CBN, Bangka Barat-Dalam rangka menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 TNI, POLRI dan intansi terkait melaksanakan pemantauan dan pengamanan lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, demi memastikan pelayanan pengamanan jelang libur Natal 2023,Tahun Baru 2024 berjalan dengan aman dan lancar, Babinsa Jajaran Kodim 0431/Bangka Barat disiagakan di Pos PAM Terpadu Nataru di sejumlah titik yang ada di Wilayah Kabupaten Bangka Barat, Selasa(26/12/22)

Personel Babinsa Jajaran Kodim 0431/Bangka Barat melaksanakan siaga Pos Pam Nataru di bagi menjadi 4 (empat) titik pos pengamanan yaitu : Pas Pam Kelapa, Pos Pam Simpang Empat Parittiga, Pos Pam Pasar Mentok serta Pos Pam Penyebrangan TJ kalian Mentok.

Ada juga personel Babinsa yang turun langsung melaksanakan Pos Pengamanan Di Gereja – gereja dan di sejumlah titik Lalu lintas bergabung dengan polri serta instansi terkait dalam pengamanan ibadah natal di setiap gereja dan Lalu lintas yang ada di wilayah Kabupaten bangka Barat.

Di tempat yang berbeda Dandim 0431/Babar Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval M.Han mengatakan, “Dengan PAM ini, kami berharap Natal dan Tahun Baru 2024 bisa berjalan dengan lancar, kodusif, tertib dan aman, sehingga warga masyarakat yang merayakan Natal 2023 dan pergantian tahun baru 2024 bisa merasa nyaman, imbuhnya.

Kegiatan ini bukan sekedar rutinitas tahunan saja, akan tetapi benar-bener di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi di Lapangan, dan untuk menciptakan kambtibmas yang Aman. pungkasnya

Sumber ; Pendim 0431/Babar

Share :