Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.com  – Menjelang melaksanakan cuti lebaran gelombang pertama Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit, PNS di Gedung Serba Guna Kartika Kodim 0413/Bangka, kamis (28/4/2022).

Dalam arahannya Dandim 0413/Bangka menyampaikan kepada seluruh anggota beberapa penekanan dari Bapak Pangdam II/Swj yaitu, waspadai sebentar lagi akan ada tahun politik dalam rangka pemilu dan TNI harus netralitas hanya menegakan keamanan, jika ada info yang di dapat di lapangan maka laporkan secara berjenjang. selalu bersukur apa yang di berikan oleh ALLAH SWT, laksanakan cuti gelombang partama ini dengan baik yang akan kita mulai pada hari ini ,” ucapnya.

Lebih lanjut Dandim 0413/Bangka menambahkan Dapat kita simpulkan dari arahan Bapak Pangdam II/Swj adalah jaga nama baik keluarga dan satuan, berbuat yang terbaik, jangan buat pelanggaran sekecil apapun, bagi yang melaksanakan cuti agar tepati waktu dan jaga keamanan, keselamatan dalam berkendera, menempati waktu berangkat dan kembali cuti ,” salam buat keluarga semua, selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H ,” pungkasnya,