Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comPolres Bangka Barat kembali menggelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Ops Ketupat Menumbing 2022 di wilayah kabupaten Bangka Barat, Jumat (22/4/2022)

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat tersebut dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. yang diikuti forkopimda dan dihadiri PJU dan Kapolsek Jajaran serta undangan dari lintas sektor TNI, Pol PP, Dishub, Dinkes dan instansi terkait yang terlibat dalam operasi kemanusiaan dengan sandi “Ops Ketupat Menumbing 2022”.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan guna menyamakan persepsi dan satu pikiran dalam pelaksanaan Operasi jelang mudik lebaran 2022,

“Kegiatan Rakor ini sangat penting guna menyamakan persepsi untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait pelaksanaan mudik lebaran ditengah situasi pandemi covid-19,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan dalam libur Idul Fitri tahun ini pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik lebaran dengan syarat sudah melakukan vaksinasi lengkap dan Booster sesuai dengan Surat Edaran Satgas Penanganan Covid-19 No.16 tahun 2022, tentang ketentuan pelaku perjalanan dalam negeri dimasa Pandemi Covid-19.

“Pelaksanaan Ops Ketupat yang ini sebagai upaya kemanusiaan, pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran,” ujar Kapolres