Pangkalpinang  Cakrabhayangkaranews.comJumat Barokah, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0413/Bangka Letkol Inf Rudiyanto di dampingi Pasiter Kapten Arm Suparjana menyalurkan bantuan Jumat Barokah Korem 045/Gaya kepada Yayasan Penyantunan Anak Yatim Dan Piatu Al – Ikhlas Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Tamansari, Jumat (29/4/2022).

Kasdim 0413/Bangka Letkol Inf Rudiyanto mengatakan ini merupakan rangkain jumat barokah,yang di canangkan oleh Korem 045/Gaya.

” Iya, ini merupakan kegiatan jumat barokah Korem 045/Gaya yang di salurkan melalui Kodim 0413/Bangka , semoga tali asih ini dapat membantu adik-adik kita di Panti asuhan Al – Ikhlas ,” katanya.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Ikhlas Ibu Ropiah menyampaukan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Bapak Danrem 045/Gaya yang melaui Kasdim 0413/Bangka yang telah datang mengunjungi kami di Panti Asuhan Al Ikhlas dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami.

Dijelaskan juga Panti asuhan ini kurang lebih ada 55 anak terdiri dari berbagai tingkatan sekolah dari SD, SMP, SMA bahkan ada yang kuliah .

” kami sangat bersyukur dan tetima kasih atas tali asih dan bantuan yang di berikan Bapak Danrem 045/Gaya melalui Kasdim 0413/Bangka dan ini sangat membantu kami, mudah- mudahan mendapat balasan yang setimpal dati Allah SWT, ” ujarnya.