JakartaCakrabhayangkaranews.com (CBN) – Perhubungan Kostrad laksanakan Apel Luar Biasa di lapangan Markas Perhubungan (Mahub) Kostrad, Ciluar, Bogor Rabu (27/04/2022).

Kegiatan apel luar biasa tersebut langsung diambil oleh Kepala Perhubungan Kostrad Kolonel Chb Jajang Jaelani, S.E., M.ITM., M.Sc.

Dalam kesempatan ini, Kahub Kostrad menyerahkan bingkisan Hari Raya dari Panglima Kostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., sekaligus menyampaikan, bahwa pemberian bingkisan Lebaran ini merupakan suatu bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan peduli kepada anggotanya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022.

“Semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi prajurit dan PNS, serta keluarga, sehingga seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran bersama keluarga,” ujar Kahub Kostrad.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dan harus melakukan perbuatan baik yang dapat bermanfaat bagi orang lain dengan memperbanyak sedekah. Sebagai manusia kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT atas rejeki yang telah diberikan, karena dengan bersyukur maka Allah SWT akan menambah barokah kepada kita.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kahub Kostrad menyampaikan bahwa pelaksanaan cuti lebaran tahun ini sesuai dengan Perintah dari Komando Atas dibagi menjadi dua gelombang yang telah ditentukan dan masing masing Detasemen segera menindaklanjuti.

Tidak lupa Kahub Kostrad menekankan kepada seluruh personil agar selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19 dan selalu mentaati peraturan selama melaksanakan cuti, utamakan faktor keamanan selama pelaksanaan cuti dan tepati waktu jangan sampai terlambat pada saat kembali cuti.

Sampaikan salam Hormat kepada keluarga mohon maaf lahir dan bathin, semoga Allah SWT selalu memberikan Taufiq, Rahmat dan Hidayah-Nya kepada Kita semua. Aamiin YRA.* gus – penkostrad