oleh

Kapolres Bangka Barat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 34 Personil Polres Bangka Barat

Bangka Barat, Cakrabhayangkaranews.com Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Januari 2022 Anggota Polres Bangka Barat di lapangan apel Mapolres Bangka Barat. Sabtu (01/01/2022)

Sebanyak 34 Anggota Polri yang melaksanakan kenaikan pangkat itu terdiri dari BRIPDA ke BRIPTU : 4 Personel, BRIPTU ke BRIGPOL : 10 Personel, BRIGPOL ke BRIPKA : 5 Personel, BRIPKA ke AIPDA : 12 Personel, IPDA ke IPTU : 1 Personel, IPTU ke AKP : 1 Personel, AKP ke KOMPOL : 1 Personel

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan selamat kepada anggota Polri yang naik pangkat dan berpesan agar seluruh anggota tetap menjalankan tugas dengan baik dan profesional.

“Hari ini kita melaksanakan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat bagi 34 personil Polres Bangka Barat,untuk itu saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat dan ini tentu ada peningkatan tugas tanggung jawab sehingga pesan saya agar selalu fokus untuk melakukan pelayanan sesuai tugas pokok kita adalah memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal dan profesional,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan diakhiri dengan syukuran, makan bersama yang turut dihadiri para PJU Polres Bangka Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed