Kotabaru Kalimantan Selatan Cakrabhayangkaranews.comKapolres Kotabaru, AKBP M.Gafur Aditya Siregar, SIK. berikan penghargaan kepada beberapa Personelnya yang berprestasi, diserahkan, Kemis, 13-03- 2022, usai pelaksanaan apel di halaman Kantor Kapolres Kotabaru, jalan Pengeran Depenogoro, Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Belasan orang personel Kepolisian Polres Kotabaru yang diberikan penghargaan karena prestasi yag diperoleh.

Kasatres Narkoba, Iptu Gunalis Agam, beserta anggotanya, berhasil mengungkap kasus peredaran Carnophen atau disebut juga Zenith berjumlah 16.600 butir, penghargaan diberikan kepada Wakapolres Kotabaru, Kompol Sofyan, SIK., Kasi keuangan berserta anggotanya, kepada Bidang keuangan berprestasi dengan keberhasilan kerja keras personelnya, sehingga dapat mendukung Polda Kalimantan Selatan meraih Predikat IKPA. Bidang Olah Raga keberhasilan personelnya meraih prestasi penghargaan Medali Emas pada Kejur Provinsi bidang KARATE piala Gubernur Kalimantan Selatan tahun 2022.

Lanjut Kapolres, “diberikannya penghargaan tersebut adalah, harus menjadi Trigger atau pendorong bagi personel lainnya, silahkan berprestasi dalam bidang rekan rekan yang masing masing kuasai, setiap prestasi yang diperoleh pasti akan saya berikan Penghargaan (Reward). ” Katanya.

Kapolres melanjutkan, ” berkompetesilah yang sehat, sehingga kita semua bisa menuju Polri yang Presisi, dan jangan sampai anggota Polri, sudah tidak berperestasi, malah membuat masalah lagi. ” Tegasnya.

AKBP M.Gafur Aditya Siregar, SIK.melanjutkan lagi, penghargaan itu diberikan kepada yang berprestasi adalah, melalui proses, melalui Panitia Wanjak yang bertugas untuk mengeluarkan penghargaan, dikeluarkannya Penetapan penghargaan adalah melalui Sidang, melalui Panitia Wanjak, jadi bukannya mudah untuk mendapat nilai peredikat prestasi dan penghargaan itu. ” tutup Kapolres

(Syafruddin).