Kotabaru Kalimantan Selatan.
Cakrabhayangkaranews.comKapolres Kotabaru AKBP M.Gafur Aditya Siregar, SIK melaksanakan Pengecekan Pos-Pos opersasi Ketupat Intan 2022 yang didirikan dibeberapa titik di Kotabaru.

“Pengecekan bermaksud untuk memastikan adanya persiapan personil, Sarana dan Prasarana ditiap tiap pos untuk kenyamanan dan pelayanan masyarakat Kabupaten Kotabaru. ” Ucap Kapolres .

Rombongan yang mengikuti selain Ketua Cabang Bhayangkari dan Jajaran, juga diikuti personil Kapolres Kotabaru Kalimantan Selatan.

Lanjut Kapolres Kotabaru, Di instruksikan personil dan petugas pos pos keamanan dan Pelayanan, pos Pengaman di Siring Laut dan 2 pos Pelayanan di Pelabuhan Fery Tanjung Serdang dan Pelabuhan Fery Stagen Kotabaru.

“Operasi Ketupat Intan 2022 berlangsung selama 14 hari, dimulai sejak tanggal 24 April sampai taggal 9 mei 2022. Inti kegiatan adalah dalam rangka Pengamanan Lebaran Idul Fithri tahun 1443 H./ 2022 M.” Jelas Gafur.

Lanjutnya lagi, Kapolres Kotabaru AKBP M.Gafur Aditya Siregar, S.I.K.
Dirangkayan kegitan tersebut, Ketua Cabang Bhayangkari Kotabaru, Erni M.Gafur, berkesempatan berikan tali Asih kepada personel gabungan yang bertugas disetiap titik pos, baik pos Pengamanan, juga pos Pelayanan.

Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Kotabaru, adalah ingin memastikan disetiap petugas Pos agar dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya yang diberikan.” Tutup Kapalores Kotabaru.

(Syafruddin).