img 20231127 wa0029

Cakra Bhayangkara News Kukar –  Pemberian Tali Asih oleh Bapak Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Dewi Nanang Avianto kepada Perwakilan Personel Polsek Tenggarong Seberang  dan Perwakilan Koramil 0906/14 Tenggarong Seberang.

Dalam hal itu Kapolda beserta ibu didampingi Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara Ny. Dhinie Hari Rosena,

Tali asih diberikan langsung oleh Kapolda Kaltim pada saat melakukan kunjungan kerja ke di wilayah Kutai Kartanegara, pada Sabtu (25/11).

Irjen Pol Nanang Avianto menyebutkan melalui kegiatan tersebut, diharapkan agar terus dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi serta memperkuat Sinergitas TNI-Polri.

“Di momen pertama kalinya kami kunjugan ke Kutai Kartanegara, Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan tali asih kepada anggota Polsek Tenggarong Seberang dan Koramil,” ucapnya.

Dalam kegiatan pemberian tali asih itu, Kapolda Kaltim turut didampingi para PJU Polda dan juga PJU Polres serta pengurus Bhayangkari.(Montana)

Share :