oleh

Kasdivif 2 Kostrad Berkunjung ke Batalyon Yonif Para Raider 50

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han), berkunjung di Batalyon Yonif Para Raider 502 Kostrad untuk olah raga Tenis Lapangan bersama dengan prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad di lapangan Tenis Yonif Para Raider 502 Kostrad. Malang. Sabtu (08/01).

Disamping dapat berolah raga bersama untuk tetap menjaga kesehatan, hal tersebut juga dapat menjalin hubungan silaturahmi antara Kasdivif 2 Kostrad dengan prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad.

Komandan Yonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han pada saat bertemu langsung dengan Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han). mengatakan, disamping mengatur pola hidup sehat, olahraga yang teratur merupakan salah satu kunci dalam menjaga kesehatan, kebugaran dan imun tubuh tetap kuat, apa lagi di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Terima kasih telah berkunjung di Satuan kami untuk berolahraga bersama, disamping dengan berolahraga bersama, maka terdapat waktu istimewa (Quality Time) yang dapat dimanfaatkan untuk berbagi cerita dan pengalaman, sehingga harapannya akan tetap terjalin hubungan silaturahmi antara Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han) dengan anggota Yonif Para Raider 502 Kostrad.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed