Cakra Bhayangkara News Kukar – Kepolisian Resor (Polres) Kutai Kartanegara ikuti kegiatan Dialog Penguatan Internal Polri Guna Pemantapan Komunikasi Publik Menuju Polri Yang Presisi dengan tema Pilpres 2024, Memperkuat Pemilu Damai Dan Demokrasi Menuju Indonesia Maju.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual melalui zoom meeting. Kegiatan dialog bertempat di ruang vicon gedung C Polres Kutai Kartanegara, pada Rabu (11/10).

Kepala Divisi Humas (Kadiv Humas) Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Biro Multimedia Div Humas Polri, Brigjen Pol Gatot Rafli Handoko mengatakan, kegiatan dialog publik hari ini bertujuan dalam rangka berdiskusi dengan harapan dapat mengkonstruksi pendekatan polri dengan masyarakat dalam mewujudkan nilai-nilai Polisi unggul yang Presisi dan Humanis.

“Dalam menghadapi tahun politik yang akan datang, pihaknya berharap personel Polri untuk selalu profesional serta menjaga netralitas dari godaan-godaan kekuasaan,” imbuhnya.

“Tetap fokus kepada upaya peningkatan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan serta penegakan hukum kepada masyarakat,” tegasnya.

Diketahui dalam mengikuti Dialog Penguatan Internal Polri itu, turut hadir tokoh masyarakat bersama Kasi Humas Polres Kutai Kartanegara IPTU Slamet Rijadi.(Montana)

Share :