Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.com  – Asosiasi Eksportir Timah Indonesia (AETI) menutup kegiatan bakti sosial (Baksos) bersedekah paket sembilan kebutuhan pokok (sembako) sebelumnya kepada masyarakat desa Guntung di Bangka Tengah, dilanjutkan dan berakhir berbagi paket sembako kepada masyarakat kota Pangkalpinang, Selasa (26/04/2022) kemarin.

Kegiatan AETI berbagi sedekah paket sembako kepada masyarakat kota Pangkalpinang dengan warga sekiranya, dilaksanakan bertempat di sekretariat AETI jalan Sukun kecamatan Garunggung Kota Pangkalpinang.

Pembagian sedekah paket sembako tersebut kepada warga setempat dipimpin langsung oleh Ketua AETI H. Eka Mulya Putra.

Kepada jejaring media ini, Eka panggilan akrab ketua AETI menyampaikan bahwa kegiatan baksos bersedekah paket sembako kepada masyarakat Babel ini ditutup dengan pembagian paket sembako kepada warga di sekitar sekretariat AETI.

“Kegiatan berbagi sedekah sembako ini kami tutup dengan menyalurkan kepada warga kota Pangkalpinang di sekitar sekretariat AETI, dan InsyaAllah kegiatan ini akan kami laksanakan pada bulan berikutnya bukan hanya di bulan Ramadhan saja”,pungkas ketua AETI kepada jejaring media KBO Babel. (KBO Babel)