Kotabaru Kalimanatan Selatan Cakrabhayangkaranews.com
Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotabaru laksanakan pemusnahan selain Barbuk Narkotika jenis sabu sabu, juga Senjata Tajam dan Barang Bukti Lainnya, kesemuanya adalah hasil tindak Kejahatan, musnahkan Jum’at 08-04-0-2022 depan Kantor Kejari Kotabaru.

Pemusnahan Barang Bukti yang telah mempunyai ketetapan Hukum tetap itu, dihadiri oleh Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.sos dan pejabat lainnya.

“Barang Bukti yang dimusnahkan adalah, diantaranya Narkotika jenis Sabu Sabu sebayak 41 perkara, Senjata Tajam 9 perkara, Tipiring sebanyak 1 perkara, dan 28 perkara umum yang terjadi diwilayah Hukum Kejari Kabupaten Kotabaru.” Kata Irfan Syaftuddin.

Lanjut DR.Irfan Syafruddin,SH,MHKejari Kotabaru, “kali ini yang menjadi perhatian adalah perkara Narkotika jenis Sabu Sabu, ini sebagai bukti kinerja Kejaksaan Negeri Kotabaru, penegak Hukum yang berfungsi sebagai Eksekutor. Adanya penegakan Hukum ini Kejari Kotabaru tidak dipandang lelai dan tidak mempermainkan Barbuk dengan tujuan tertentu.” Tegas Kejari DR.Irfan Syafruddin, SH,MH.

Irfan Syafruddin melanjutkan lagi, Pelaksanaan musnahkan Barbukti telah dilakukan ditahun 2021, tepatnya bulan Sepytember, hari ini awal april 2022, dilakukan lagi kegiatan yang sama, musnahkan Barbuk, sebagai bukti, Kejari memperlihatkan ditengah Masyarakat, bahwa Kejari Kotabaru serius untuk menangani, membasmi dan memberantas adanya peredaran Narkotika dan obat obatan terlarang lainnya diwilayah Hukum Kejari Kabupaten Kotabaru. ” Tutupnya
( Syafruddin ).