Tolitoli, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Peduli terhadap warga yang terdampak banjir di Kabupaten Tolitoli, Kejari Tolitoli bersama ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Tolitoli memberikan bantuan tali kasih untuk masyarakat terdampak banjir di Desa Malangga Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah (Sultemg) Senin (24/10/2022)

Bantuan diberikan berupa beras. Diserahkan langsung kepada warga Desa Malangga yang terdampak banjir oleh Kajari Tolitoli, Albertinus P Napitupulu, SH.MH. Lokasi penyaluran, di Rumah Restorative Justice dan Pelayanan Hukum Desa Malangga.

Saat menyerahkan bantuan, Kajari Tolitoli di dampingi Kasi Intel Achmad Bhirawa Bissawab SH, MH, Kasi Datun M Faisal Akbar Ilato,SH, Nurahmat Ishak, SH, bersama pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Tolitoli. Hadir pula Kades Malangga bersama warga.

Kajari Tolitoli Albertinus Napitupulu, SH, MH mengharapkan dengan bantuan tali kasih kemanusiaan ini, bisa sedikit meringankan beban bagi warga Desa Makangga yang terdampak banjit.

Sementara itu salah satu warga desa Malangga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kejari Tolitoli bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah tolitoli yang telah berkunjung sekaligus memberikan bantuan kepada mereka yang terdampak Banjir 

“Terimah kasih Pa Kajari bersama Anggotanya yang sudah berikan bantuan beras kepada kami,ini sangat berarti bagi kami warga yang terdampak banjir di desa Malangga “ucap warga penerimah bantuan.* alm

Share :