Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Klinik Pratama Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad kembali jemput bola untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk anak usia 6-11 tahun. Rabu (26/01/2022).

Seperti halnya Vaksinasi yang pertama, Vaksinasi tahap kedua ini juga dilaksanakan di Sekolah-sekolah Desa Palur Mojolahan. Dalam pelaksanaanya para orang tua para murid pun masih ikut mendampingi anak-anaknya untuk mendapatkan vaksin tersebut.

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. menegaskan, di tahun 2022 ini kami akan terus melanjutkan vaksinasi untuk memastikan seluruh anak-anak dapat memiliki perlindungan diri melalui vaksinasi.

“Semoga program vaksinasi ini dapat menjadi jalan untuk mencegah lebih banyak warga yang terkena virus Covid-19 dengan berbagai varian yang muncul.” Pungkas Danyonif.

Salah satu orang tua murid, Ibu Darna (40) mengapresiasi dukungan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini, karena selain membantu mempercepat proses vaksinasi juga memfasilitasi untuk datang ke sekolah.

“Saya sangat mendukung program vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini, sebagai salah satu upaya untuk memberikan perlindungan bagi anak-anak. Tentunya, setelah anak- anak sudah divaksin, orang tua juga relatif lebih tenang ketika mengizinkan anak-anak mengikuti kegiatan di sekolah,” ungkap warga Desa Palur tersebut.* har – penkostrad

Share :