Bangka Tengah, Cakrabhayangkaranews.comsebanyak 88 unit rumah sudah rampung di selesaikan oleh Dandim 0413/Bangka bersama Satgas Penanggulangan Bencana Alam Angin Puting Beliung Desa Kebintik Kecamatan Pangkalan Baru, Rabu (6/7/2022).

Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi selaku Dansatgas mengungkapkan melalui Pasiops Satgas Mayor Inf Parisen Ginting mengatakan Satgas yang terlibat dalam kegiatan percepatan penanggulangan bencana alam angin puting beliung ini antara lain, Personel Kodim 0413/Bangka, Polda Babel, BPBD Provinsi Bangka Belitung dan BPBD Kabupaten Bateng, Tagana Provinsi Babel dan Kabupaten Bateng, Satpol PP, Bakamla, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan.

” sampai hari ini yang sudah selesai dikerjakan sebanyak 88 unit rumah dari 137 unit rumah yang rusak ,” ungkap Dandim melalui Pasiops Kodim 0413/Bangka.

Lebih lanjut , Pasiops menambahkan pengerjaan rumah yang rusak hari ini terus di lakukan satgas percepatan penanggulangan bencana alam angin puting beliung sampai selesai walaupun dalam suasana bulan suci romadhan, sehingga sebelum lebaran ldul fitri semuanya rampung dikerjakan,” pungkasnya.